Rabu, 21 Mei 2014

Keindahan Pulau Seribu

Keindahan Pulau Seribu

Monday, September 30th 2013. | Pulau Seribu

view pantai 2

Keindahan Pasir Putih Pulau Seribu

 
Pulau Seribu – Salah satu pantai dengan hamburan pasir terbaik di Pulau Seribu hanya bisa ditemukan di Pulau Sepa. Ditambah tepi pantainya yang masih landai dan belum tertutup oleh bebatuan.
 
Wisatawan bisa berjalan kaki berkeliling atau memutari Pulau Sepa yang memang tidak terlalu luas. Dan untuk pasangan yang hendak mendatangi Pulau Sepa, berjalan santai sambil berkeliling serasa menjadi pulau pribadi, apalagi di kala senja tentu saja sangat romantis dan menarik .
 
Dengan keindahan aroma pasir putih, serta nuansa tropis yang sangatlah alami, mengunjugi Pulau Sepa tidak boleh terlewatkan begitu saja. Selain alamnya yang masih tropis dan keindahan bahari dasar laut juga menjadi kenikmatan utama saat wisatawan  hendak berkunjung ke sini.
 
Seperti Pulau Seribu lainnya, aktivitas diving juga snorkeling adalah hal yang wajib wisatawan lakukan untuk menikmati naturalnya keindahan alam bawah laut Pulau Sepa. Selain ada ikan hias dan terumbu karang yang berwarnai-warni, air laut yang  tenang akan membuat wisatawan jadi nyaman disaat melakukan aktivitas diving dan snorkeling.
 
Begitu juga bagi wisatawan yang memang hobi dan gemar memancing juga bisa menyalurkan kegemarannya. Namun patut di ingat dan perhatiannya untuk tidak berlebihan dalam berburu ikan demi kelestarian alam bawah laut Pulau Sepa.
Travel.detik. Pulau Seribu

http://kepulauan-seribu.com/keindahan-pasir-putih-pulau-sepa.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar